Pages

Tuesday 30 December 2014

The Interview [2014]



QUOTES:

      Dave Skylark: This is 2014, women are smart now!

SYNOPSIS:

            Di scenes pembuka, terlihat seorang anak perempuan asia yang bernyanyi untuk kepala pemerintahan Korea Utara dan mengolok-ngolokkan negara Amerika Serikat, ditengah kerumunan warga negara Korea Utara. Dan setelah anak itu siap bernyanyi, sebuah nuklir meluncur dari belakangnya. Peluncuran itu diyakini bahwa dapat mengenai daratan Amerika Serikat bagian barat. Begitu banyak berita di TV menyiarkan berita perang ini, yang dilaksanakan oleh Kim.


            Di tempat lain, sebuah talk show Skylark Tonight yang dibawakan oleh Dave tersiar dengan bintang tamu, Eminem. Aaron Rapaport, orang yang mengatur jalannya acara ini, memulai acara setelah perkenalan. Dave mengatakan isi dari lagu Eminem dan meminta penjelasan padanya. Penjelasan konyol Eminem mengatakan bahwa dia adalah gay, membuat Aaron menyuruh Dave terus menanyakan masalah itu sampai terperinci. Semuanya berubah akibat omongan Eminem, humas Marshall mendatangi Aaron untuk mematikan wawancara itu. Aaron terus memelas Eminem melewati Dave, tentang lirik lagunya yang kotor.

            Setelah acara, Dave mengajak Aaron pergi berpesta untuk merayakan 1000 episode Aaron bersama Skylar. Dave sedikit memberi pidato di depan tentang acaranya ini (Skylar) hampir saja hancur ke 15 besar, ia menghubungi professor di Sekolah Columbia jurusan Jurnalisme, dan Aaron-lah yang didapat oleh Dave. Dave mulai menghubungkan perkataannya dengan film Lord of The Rings pada Aaron, dan akhirnya berciuman di atas pentas.

           Aaron keluar dari ruangan, mencari udara segar dengan membawa segelas minumannya. Ia bertemu dengan teman satu lulusannya. Temannya ini bekerja sebagai produser senior di acara 60 Minutes. Teman Aaron mengatakan bahwa acaranya melaporkan fakta yang teraktual dan lebih serius. Sedangankan Aaron, hanya melaporkan sesuatu yang keren dan hal-hal bodoh. Perkataan temannya itu cukup membuat Aaron sakit hati.

            Petualangan Aaron dan Dave akan berlanjut menuju Pyongyang, untuk mengalahkan keseriusan dan keaktualan acaranya, Skylar Tonight. Aaron dan Dave akhirnya bekerja sama dengan agen Amerika, CIA. Mereka mengupas masalah Kim, petinggi Korea Utara, dengan perlahan dan pasti.

            Ini adalah film yang dicekal oleh banyak negara, terutama Korea Utara. Dengan genre Comedy dan Action cukup menakjubkan untuk ditonton. Saya sendiri nontonnya di *** ******* dan bisa mengulas ini. Film ini tidak dianjurkan untuk dibawah 17 tahun. Dan segala candaan tentang kepala negara Korea Utara cukup mantap dan mengerikan. Wajib ditonton!

VIDEO TRAILER:





AWARD:

-


DETAILS:

Release date: 24 December 2014
Runtime: 112 min
Genres: Action | Comedy
Country of Origins: USA
Director: Evan Goldberg, Seth Rogen
Cast:       James Franco (Dave Skylark)
                - Seth Rogen (Aaron Rapaport)
                Lizzy Caplan (Agent Lacey)
                Randall Park (President Kim)
                - Diana Bang (Sook)
                - Timothy Simons (Malcolm)
                - Reese Alexander (Agent Botwin)
                James Yi (Officer Koh)
                Paul Bae (Officer Yu)
                - Geoff Gustafson (Cole)
                Dominuque Lalonde (Jackie)
                Anesha Bailey (Janet)
                Anders Holm (Jake)
                Charles Rahi Chun (General Jong)
                Don Chow (Two-Fingered Men)
Rating: 7.5 /10 (IMDb)

GALLERY:

No comments:

Post a Comment