Pages

Tuesday 9 December 2014

Jessabelle [2014]


QUOTES:

       -

SYNOPSIS:

            Di scenes pembuka, Jessie (Sarah Snook) yang sedang mengandung bersama suaminya menegmasi barang dan ingin pindah ke rumah suaminya. Saat dalam perjalanan, mereka mengalami tabrakan hebat dengan truk membuat anak dikandung Jessie gugur, kakinya patah, dan suaminya meninggal.

            Akhirnya ia dirawat di rumah sakit beberapa hari. Ayahnya datang untuk membawanya pulang ke rumah lamanya di St. Francis, Louisiana. Ia tidur di kamar ibunya dulu, meninggal dikarenakan kanker. Ia dibantu ayahnya untuk duduk di tempat tidurnya.

            Saat malam, ia melihat sebuah kaca tepat dihadapannya. Ia memandangnya beberapa saat, merasakan keanehan, menutup tempat tidurnya dengan tirai, lalu berbalik. Sebuah tetesana darah di wastafel membuatnya gusar. Ia melirik ke arah kaca yang sudah ditutupnya dengan tirai. Tampak seorang wanita di atas kursi roda. Karena penasaran, ia langsung membuka tirai tersebut. Hanyalah sebuah kursi roda hitam, tanpa ada seorangpun duduk diatasnya. Ia kembali tidur di dalam gelapnya malam.

           Pagi harinya, ia melihat sekeliling kamarnya, mendapati sebuah tape di dalam sebuah kotak berlabel Jessabelle. Ia mengambilnya dan memutarnya di TV. Ia melihat ibunya berbicara pada Jessabelle (Jessie kira itu adalah dirinya). Ibunya berbicara banyak dalam rekaman itu dan ibunya bermain dengan ramalan kartu. Awalnya sebuah ramalan baik, tapi perlahan ramalannya menjadi buruk. Ibunya langsung pergi dari hadapannya. Ternyata ayah Jessieyang  sudah berada dibelakang mematikan TVnya lalu mengambil tape itu dan menghancurkannya. Ayahnya juga mengakat Jessie duduk di sofa untuk mengambil kursi rodanya, dan mengingatkan Jessie agar tidak boleh berkeliling di rumah. Kursi roda Jessie di buang ke danau dekat rumahnya.

            Ini adalah film horror selanjutnya yang akan hadir di bioskop Indonesia setelah kedatangan temannya, Ouija dan The Pyramid. Dibintangi aktris cantik Sarah Snook, film ini cukup menakutkan dengan peristiwa dialami Jessie. Ayahanya meninggal tragis, teman lamanya datang dan dihantui 'juga', dan masih banyak. Menurut saya, ini cukup membuat heart attack para penikmat film, terutama genre horror.

VIDEO TRAILER:





AWARD:

-


DETAILS:

Release date: 7 November 2014
Runtime: 90 min
Genres: Horror | Thriller
Country of Origins: USA
Director: Kevin Greutert
Cast:       - Sarah Snook (Jessie)
                - Joelle Carter (Kate)
                - Mark Webber (Preston)
                - David Andrews (Leon)
                - Ana de la Reguera (Rosaura)
                - Amber Stevens (Dead Girl)
                - Chris Ellis (Sheriff Pruitt)
                - Brian Hallisay (Mark)
                - Vaughn Wilson (Moses)
                - Larisa Oleynik (Sam)
                - Fran Benett (Mrs. Davis)
                - Paul Garrett (Cristophe)
                - Barbara Weetman (Nurse)
                - Jason Davis (Surgeon)
                - Lucius Baston (Mr. Woods)
Rating: 5.3 /10 (IMDb)

GALLERY:

...

No comments:

Post a Comment