Pages

Thursday 25 December 2014

Paddington [2014]



QUOTES:

      -

SYNOPSIS:

            Setelah kunjungan dari penjelajah Inggris beberapa tahun yang lalu dan kehilangan pamannya di kampung halamannya, Peru, seekor beruang muda diselundupkan ke dalam perahu ke London. Bersembunyi di kantong surat, ia akhirnya terdampar di stasiun Paddington, di mana ia bertemu keluarga Brown yang bersedia membantunya menemukan sang penjelajah, dan juga memberinya nama Paddington Inggris menurut stasiun.

            Paddington melakukan banyak kekonyolan di kediaman Brown. Tapi, ketika mengunjungi sebuah toko antik untuk mendapatkan informasi tentang sang penjelajah sesuai dengan topi milik Paddington, dia bisa menjadi seorang pahlawan 'kebetulan' yang berhasil menangkap pencopet. Dia juga berhasil meyakinkan Mr. Brown untuk membantu dia dan bahkan pergi ke suatu tempat, dalam mengungkap nama penjelajah dari arsip-arsip.

            Namun di sisi lain, Millicent sangat tertarik untuk mengawetkan Paddington, untuk menambahkan koleksi museum miliknya. Dia menggunakan tetangga dari keluarga Browns, Mr. Curry, yang sudah menyukainya. Ketika Paddington sendirian di rumah, Millicent mencoba untuk menculik Paddington. Beruang kecil itu berhasil menghindar, tapi usahanya itu membuat kekacauan besar di rumah. Keluarga Brown hanya bisa mempercayai Paddington ketika ia menjelaskan pelaku kekacauan tersebut.

            Karena mendengar Mr. Brown tidak percaya pada Paddington, Paddington meninggalkan kediaman Brown diam-diam untuk mencari Montgomery Clyde, sang penjelajah. Setelah banyak alamat yang salah, Paddington menemukan tempat Montgomery Clyde. Tapi penjelajah itu telah meninggal dan ternyata Millicent adalah putrinya. Dia membawa Paddington ke mobilnya, di mana dia bertemu Mr. Curry. Dia mengatakan rencananya pada Curry ingin mengawatkannya. Mr. Curry langsung menceritakan pada keluarga Brown tentang Paddington dan Millicent.

            Film keluarga yang sedikit mengarah ke komedi wajib anda tonton! Seorang Nicole Kidman yang menjadi jahat, perjalanan Paddington yang berliku-liku di London, dan kehidupan keluarga Brown cukup menarik untuk diikuti. Dan untungnya, film ini akan hadir di Indonesia saat natal. Apa lagi yang ditunggu!

VIDEO TRAILER:







AWARD:

-


DETAILS:

Release date: 16 January 2015
Runtime: 95 min
Genres: Comedy | Family
Country of Origins: USA
Director: Paul King
Cast:       Nicole Kidman (Millicent)
                - Ben Whishaw (Paddington {voice})
                Michael Gambon (Uncle Pastuzo {voice})
                Peter Capaldi (Mr. Curry)
                - Imelda Staunton (Aunt Lucy {voice})
                - Jim Broadbent (Mr. Grubber)
                - Sally Hawkins (Mrs. Brown)
                - Hugh Bonneville (Mr. Brown)
                Julie Walters (Mrs. Bird)
                - Matt Lucas (Taxi Driver)
                Madeleine Harris (Judy Brown)
                Samuel Joslin (Jonathan Brown)
                Geoffrey Palmer (Head of Geographer's Guild)
                Matt King (Andre the Thief)
                Alice Lowe (Geographer's Receptionist)
Rating: 7.7 /10 (IMDb)

GALLERY:

No comments:

Post a Comment