Pages

Friday 2 January 2015

Garuda [2014]



QUOTES:

      -

SYNOPSIS:

            Saat itu dunia sains dikejutkan dengan terciptanya senjata canggih sebagai penyelamat Bumi dari ancaman serangan asteroid-asteroid raksasa yang sewaktu-waktu dapat menabrak bumi di masa depan. Namun senjata tersebut berhasil dibajak oleh kelompok Durja King dan dialih fungsikan justru sebagai ancaman kehancuran Dunia. Negara-negara adidaya maupun maju adalah sasaran utama dari ancaman terror Durja King, sehingga Indonesia atau khususnya kota Metro ini menjadi sorotan mata dunia.

            Kelicikan dan kekuatan super yang dimiliki oleh kelompok Durja ini, merupakan paket yang sangat sulit ditaklukan oleh pasukan DAT. Bahkan Pentagon sendiri secara khusus berencana campur tangan untuk turut membantu menangani kasus besar tersebut. Tapi disaat-saat genting seperti itulah, muncul sosok GARUDA yang memiliki kekuatan super dan berpihak pada kebenaran. Sejak itu, sepak terjangnya membuat gerah para pelaku kejahatan, dan berhasil mengacaukan rencana gila Durja King. Dunia pun kini menyambut hangat kehadiran figure Garuda sebagai Pahlawan Super mereka.

            Dan, akhirnya Indonesia menghadirkan Superhero dari Indonesia, Garuda! Film ini adalah film pertama Indonesia dengan menggunakan teknik CGI. Kabarnya, film besutan X-Jo membutuhkan waktu kurang dari 10 tahun dalam memperjuangkan gagasannya  di kancah industri film nasional. Hal yang menarik lainnya, film Garuda mendapat kehormatan diputar di event berskala internasional, Balinale Film Festival dan perayaan 65 tahun hubungan diplomatik antara Indonesia-Thailand di Bangkok. Dan itu akan berlajut menuju ke jaringan kawasan bioskop di kawasan regional ASEAN.

            Bangkitkan produser film yang berbakat dan bukan hanya genre horror dan drama yang ditampilkan!!

VIDEO TEASER:







AWARD:

-


DETAILS:

Release date: 8 January 2015
Runtime: 112 min
Genres: Action | Fantasy
Country of Origins: Indonesia
Director: X-Jo
Cast:       Rizal Idrus (Garuda)
                - Slamet Rahardjo (Durja King)
                Robby Sugara (-)
                Piet Pagau (-)
                - Agus Kuncoro (-)
                - Rudy Salam (-)
                - Alexa Key (Zyu)
                - Kyu Putri (-)
                Jacopo Maugeri (Loco)
                - Inzalna Balqis (Cole)
                Roy Cunong (Gull)
                Julia Perez (-)
                Diaz Ardiawan (-)
                Tya Arifin (-)
                Jefan Nathanio (-)
Rating: - /10

GALLERY:

No comments:

Post a Comment