Pages

Friday 18 January 2013

Mama [2013]



QUOTES:

        Dr. Dreyfuss' Secretary: A ghost is an emotion bent out of shape, condemned to repeat itself time and time again.

SYNOPSIS:

        Seorang pria membunuh beberapa mitra bisnisnya dan mantan istrinya, kemudian melarikan diri dengan anak-anaknya,Victoria (Megan Charpentier) dan Lilly (Isabelle Nélisse). Setelah 'ngebut' di jalan bersalju terpencil, ia hilang kendali, masuk ke dalam jurang dan menabrak pohon. Mereka akhirnya meninggalkan mobil itu dan mencari tempat tinggal. Sebuah kabin yang ditinggalkan. Mereka ke sana dan tinggal beberapa saat. Menyadari kesalahan yang ia buat, ia berencana untuk bunuh diri. Saat ingin melakukanya, tiba-tiba seorang tokoh aneh di kabin mengambilnya. Victoria hanya melihat gambar kabur karena kacamatanya yang rusak dalam peristiwa mengerikan itu.

        Lima tahun kemudian, mereka Paman Lucas (Nikolaj Coster - Waldau) dan pacarnya, Annabel (Jessica Chastain) mencari saudaranya dan keponakan menggunakan warisan saudaranya. Saat pencarian berlangsung, mereka melihat mobil yang jatuh dari atas. Mereka langsung mencari sebuah rumah. Merka menemukannya, kabin yang ditempati oleh Victoria dan Lily. Saat mereka menemukan ke-2 anak tersebut, mereka telah menjadi benar-benar seperti binatang, dengan Victoria melindungi Lilly dalam posisi bertahan saat mereka melihat Victoria.
Mereka dibawa ke perawatan psikiater, Dr. Dreyfuss (Daniel Kash). Ada sengketa hukum atas hak asuh anak-anak tersebut antara Lucas dengan seorang bibi yang kaya, sementara pengadilan mempertanyakan kemampuan Lucas dan Annabel untuk membesarkan anak-anak di sebuah apartemen kecil dengan penghasilan kecil yang berkemampuan khusus. Akhirnya, Dr. Dreyfuss setuju untuk merekomendasikan Lucas dan Annabel sebagai wali hukum anak-anak selama mereka menempati rumah khusus untuk studi kasus.Bibi tersebut melihat perkembangan mereka agar dia mendapat hak asuh juga.

        Film bergenre horror ini cukup membuat kita lebih menghargai kasih sayang seorang ibu pada kita. Disutradarai oleh Andrés Muschietti adalah film horror Spanyol-Kanada yang didasarkan pada film singkat Mamá di Argentina di tahun 2008. Biarpun film ini remake tetapi film ini cukup membuat kita sedikit perhatian dalam menonton film ini. Bagaimana tokoh Mama di film ini tidak begitu menakutkan membuat kita tidak perlu takut dalam film horror kali ini!

VIDEO TRAILER:


AWARD:

-
DETAILS:

Release date: 18 January 2013
Runtime: 100 min
Genres: Horror
Country of Origins: USA
Director: Andrés Muschietti
Cast:       - Jessica Chastain (Annabel)
                - Nikolaj Coster-Waldau (Lucas / Jeffrey)
                - Megan Charpentier (Victoria)
                - Isabelle Nélisse (Lily)
                - Daniel Kash (Dr. Dreyfuss)
                - Javier Botet (Mama)
                - Jane Moffat (Jean Podolski / Mama (Voice))
                - Morgan McGarry (Young Victoria)
                - David Fox (Burnsie )
                - Dominic Cuzzocrea (Ron)
                - Christopher Marren (Cop / as Chris Marren)
                - Julia Chantrey (Nina)
                - Ray Kahnert (Judge)
                - Diane Gordon (Louise)
                - Matthew Edison (Young Cop)
Rating: 6.3/10 (IMDb)

No comments:

Post a Comment