Pages

Tuesday 19 August 2014

Teenage Mutant Ninja Turtles [2014]



QUOTES:

          Raphael: [to April in a menacing voice] Give me the camera.
          Michelangelo: Oh look, he's doing his Batman voice...
          Michelangelo: I only saw Batman once!

SYNOPSIS:

            Organisasi kriminal yang jahat dan dikenal sebagai Foot Clan telah meneror New York City, yang dipimpin oleh Shredder yang kejam. Di bawah selokan NY, seekor tikus sensei, Guru Splinter (Danny Woodburn) telah melatih empat anaknya sampai mereka siap untuk mengambil Shredder dan menjadi pahlawan.

            Sementara itu, Reporter April O'Neil (Megan Fox) menemui seorang pekerja dermaga untuk mengetahui informasi tentang bahan kimia yang mungkin terlibat dengan Foot Clan. Tidak mendapatkan jawaban, ia dan juru kamera-nya, Vernon Fenwick (Will Arnett) pergi ke kota untuk melakukan reporter tentang
kebugaran. April ingin melakukan cerita yang lebih baik, tetapi Vern meyakinkan bahwa beberapa orang menikmati berbagai cara menyampaikannya sendiri, bukan dengan tergesa-gesa.


            April mendapat informasi agar ke dermaga yang disuruh pekerja ditemuinya di dermaga siang tadi. Dia mengendarai sepedanya ke sana pada malam hari dan tak sengaja melihat Foot Clan, yang dipimpin oleh Letnan mereka, Karai (Minae Noji), mempersiapkan sesuatu di dalam box besar untuk dibawa. April mencoba untuk mendapatkan rekaman itu di teleponnya. Tapi seketika sesosok bayangan muncul dan mengobrak-abrik prajurit Foot Clan satu per satu. Kejadian itu menampilkan sebuah simbol dan diambilnya dengan kameranya sebagai bukti nyata. Dia mengatakan pada teman sekamarnya, Taylor (Abby Elliott) tentang hal itu, dan juga pada bosnya, Bernadette Thompson (Whoopi Goldberg), tapi tak seorang pun tampaknya percaya padanya atau peduli tentang apa yang dia katakan.

           Kami melihat seorang pria dengan tangan terikat di belakang punggungnya, dan Soldier Foot mencoba untuk menyerang dia, tapi orang itu dengan mudah mengambil Soldier bawah. Orang ini The Shredder. Karai melaporkan kepadanya tentang kegiatan main hakim sendiri, dan bahwa makhluk-makhluk non-manusia harus dihentikan.

          Tim NYPD dengan Eric Sacks (William Fichtner) dari Sacks Group Inc untuk mencatat Foot Clan. April menemukan Sacks di sebuah acara, di mana kita belajar bahwa ayahnya bekerja dengan Sacks pada sebuah proyek sebelum ia meninggal.


          Film terbaru sang kura-kura ini yang berasal dari keisengan sang comic maker Kevin Eastman dan Peter Laird cukup membuat antrian di bioskop semakin bertambah. Film ini cukup dinanti di tahun 2013 dengan kembalinya film asli alias yang tidak beranimasi di kancah perfilman dunia. Dibintangi Megan Fox yang membuat film ini semakin 'oke' dengan aktingnya yang menawan dan sang sutradara, Jonathan Liebesman membuat film ini hidup kembali dengan kura-kura remaja, akan menjadi watchlist anda selanjutnya! Happy watching!

VIDEO TRAILER:








AWARD:

Won:

-

Nominated:

-


DETAILS:

Release date: 8 August 2014
Runtime: 101 min
Genres: Action | Adventure | Comedy | Fantasy | Sci-Fi
Country of Origins: USA
Director: Jonathan Liebesman
Cast:       - Megan Fox (April O'Neil)
                - Will Arnett (Vernon Fenwick)
                - William Fichtner (Eric Sacks)
                - Alan Ritchson (Raphael)
                - Noel Fisher (Michelangelo)
                - Pete Ploszek (Leonardo)
                - Johnny Knoxville (Leonardo [voice])
                - Jeremy Howard (Donatello)
                - Danny Woodburn (Splinter)
                - Tony Shalhoub (Splinter [voice])
                - Tohoru Masamune (Shredder)
                - Whoopi Goldberg (Bernadette Thompson)
                - Minae Noji (Karai)
                - Abby Elliott (Taylor)
                - Madison Mason (Councilman)
Rating: 6.4/10 (IMDb)

No comments:

Post a Comment