Pages

Friday 23 May 2014

X-Men: Days Of Future Past [2014]


QUOTES:

        Hank McCoy: I probably shouldn't be asking this sort of thing... but in the future, do I make it?
            [pause]
        Logan: No... but we can change that, right?

SYNOPSIS:

        Charles Xavier (Patrick Stewart) menceritakan bagaimana manusia menciptakan Sentinels untuk memburu dan membunuh mutan. Sementara mereka adalah mutan pertama yang diburu, mereka mulai menargetkan manusia yang memegang kemungkinan menjadi mutan. Peristiwa yang tragis ini yang hanya menghasilkan segelintir mutan yang selamat menghadapi kepunahan mereka saat bertemu Sentinels.

        Tiga benda-benda aneh yang keluark dari sebuah pesawat besar. Lalu menghantam tanah dengan keras. Warpath (Booboo Stewart) menyadari bahwa Sentinels telah menemukan mereka dan Blink (Bingbing Fan) memperingatkan yang lainnya, termasuk Colossus (Daniel Cudmore), Sunspot (Adan Canto), Bishop (Omar Sy), Iceman (Shawn Ashmore), dan Kitty Pryde (Ellen Page). Bishop meminta agar Sunspot memberinya beberapa energi dalam bentuk api. Energi mulai menyerap dari saluran ke dalam senapan canggihnya Bishop. Bishop pergi bersama 
Kitty Pryde seperti yang lainnya membentuk cincin pertahanan terhadap para Sentinels. Sentinels mengebor ke dasar tempat mutan berada, tubuh mereka memiliki kemampuan untuk mengatur ulang ke dalam bentuk alat yang berbeda. Sunspot berubah pertama sekali. Dia mulai 'membasahi' tubuhnya dengan api. Colossus mengikutinya, memukul ke tanah dan berubah menjadi besi. Warpath mencoba untuk membantu tetapi digagalkan. Sentinels ketiga mengikuti Bishop dan Kitty. Bishop menembakkan ledakan api ke arah Sentinels dan nyaris tak mempengaruhinya. Blink muncul menggunakan portal dan membuat jalan keluar untuk dua mutan.

        Dia kemudian membuka portal lainnya untuk Iceman agar membantu melawan musuh mereka. Iceman menggunakan slide es untuk mengatasi manuver dari Sentinels dan membungkus Sentinels dalam dinding es tebal. Kitty dan Bishop tiba di ruangan yang aman, di mana Kitty mendapati Bishop sudah berbaring di meja. Dengan segera Kitty menempatkan kedua tangannya di antara kepala Bishop saat ia kehilangan kesadaran.

        Sementara itu, para Sentinels semakin kuat di dalam penyerangan kali ini. Sewaktu Colossus melemparkan pukulan yang mampu ditangkap oleh Sentinel. Dan kulit logam milik Colossus mulai terbentuk sesuai dengan Sentinels yang menjadi lawannya. Ini menjadi jelas bahwa Sentinels mampu menyerap dan meniru kekuatan mutan. Colossus
dan Warpath dibunuh oleh Sentinels yang mereka lawan. Sentinels lainnya melawan Sunspot. Sunspot mulai membentuk kepompong pelindung es di sekitar Sentinels yang menggunakan kekuatan Iceman. Dengan mudah pelindung habis oleh semburan api Sentinels dan segera mencikik Sunspot sampai mati. Selanjutnya, Sentinel menyerang Iceman. Iceman melukai dirinya sendiri dalam api yang mencairkan dirinya bebas dari es dengan menggunakan kekuatan Sunspot. Api menerobos es dan Sentinels menangkap leher Iceman. Kepala beku Iceman bergelincir di lantai dan Sentinels meremukkan kepala Iceman dengan kakinya dari baja. Sentinels melanjutkan pencarian Kitty dan Bishop. Mereka mendapati pintu telah menjadi es. Sentinels mencairkan pintu ke ruang Kitty dan Bishop bersembunyi. Tapi saat mereka berhasil masuk, Kitty mengatakan "Terlambat, bajingan!" Tepat sebelum Sentinels membunuh mereka dengan semburan api yang hanya berjarak beberapa sentimeter dari mereka, tiba-tiba semua orang di tempat kejadian menghilang.

        Film sekuel lanjutan dari X-Men: First Class di tahun 2011 membuat kita kembali berdecak kagum dengan screenplay buatan Simon Kinberg. Dengan kehadiran robot Sentinels, hadirnya beberapa karakter tambahan, dan tentu saja.... membuat perang semakin berbeda! Film bergenre action, adventure, fantasy ini akan menemani kalian selain hadirnya film bernuansa Sci-Fi Edge Of Tomorrow di bioskop kesayangan kalian. Dan ada 1 hal yang harus kalian tau. Ternyata, Hugh Jackman yang berperan menjadi Logan merupakan aktor terlama bermain dalam sebuah sekuel film diangkat dari comic milik Marvel! Ada 7 film X-Men telah dibintanginya. Dari tahun 2000 sampai 2014! Waw! Fantastic!

VIDEO TRAILER:


AWARD:

Won:
Choice Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy [Jennifer Lawrence] {For The Hunger Games: Catching Fire}

Nominated:
- Golden Trailer Award (2014)
   * Best Summer 2014 Blockbuster Trailer (Twentieth Century Fox & Mob Scene) {Remember}
- IGN Summer Movie Awards (2014)
   * Best Movie Trailer {the first theatrical first}
- People's Choice Awards, USA (2014)
   * Favorite Movie
   * Favorite Action Movie
- Teen Choice Awards (2014)
   * Choice Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy [Halle Berry]
   * Choice Movie: Sci-Fi/Fantasy
   * Choice Movie: Villaian [Michael Fassbender]
   * Choice Movie: Scene Stealer [Nicholas Hoult]
   * Choice Movie: Scner Stealer [Ellen Page]
-  Young Hollywood Awards (2014)
   * Super Hero [Nicholas Hoult]
   * Best Cast Chemistry - Film
   * Favorite Flick
 
DETAILS:

Release date: 23 May 2014
Runtime: 131 min
Genres: Action | Adventure | Fantasy
Country of Origins: USA
Director: Bryan Singer
Cast:       - Hugh Jackman (Logan / Wolverine)
                - James McAvoy (Charles Xavier)
                - Michael Fassbender (Erik Lehnsherr)
                - Jennifer Lawrence (Raven / Mystique)
                - Halle Berry (Storm)
                - Nicholas Hoult (Hank / Beast)
                - Anna Paquin (Rogue)
                - Ellen Page (Kitty Pryde)
                - Peter Dinklage (Dr. Bolivar Trask)
                - Shawn Ashmore (Bobby / Iceman)
                - Omar Sy (Bishop)
                - Evan Peters (Peter / Quicksilver)
                - Josh Helman (Maj. Bill Stryker)
                - Daniel Cudmore (Colossus)
                - Bingbing Fan (Blink)
Rating: 8.5/10 (IMDb)

No comments:

Post a Comment