Pages

Tuesday 15 October 2013

Savaged [2013]






QUOTES:

                -

SYNOPSIS:

                Seorang wanita bisu dan tuli yang sangat cantik, Zoe (Amanda Adrienne) yang mengendarai mobil GTO warisan oleh ayahnya pergi melewati perbatasan. Zoe menyempatkan untuk mengambil foto dalam perjalanannya dan dikirimkan ke pacarnya, West (Tom Ardavany). Nasib sial menimpanya. Di perjalanan, tiba-tiba ada seorang lelaki Amerika sekarat berdiri didepannya. Zoe memberhentikan mobilnya untuk menolong lelaki tersebut. Tapi, dari kejauhan tampak mobil barang sedang mengejar seorang laki-laki Amerika. Dan saat laki-laki tersebut tersandung dan jatuh, tanpa berpikir panjang mobil itu menabrak dan menggilas lelaki tersebut. Dan, mobil itu langsung menghampiri Zoe dan lelaki yang ingin dibantunya. Lelaki tadi langsung ditembaki oleh Creed (John Charles Meyer). Mereka adalah kelompok Redneck. Zoe berlari pergi dari mereka. Sesaat kemudian, mereka menembaki Zoe. Zoe tertembak di bagian kaki. Diapun terjatuh.

                Zoe disekap dan diikat dengan kawat berduri di tempat tidur. Dia diperkosa oleh Jed (Ronnie Gene Blevins). Tetapi, di saat malam Jed dan salah satu anggota kelompok paling keji, Creed bermain kartu. Creed mengajak Jed, bila Jed kalah, maka Zoe adalah miliknya. Jika Creed menang, maka Zoe akan dibunuhnya karena dianggap menyusahkan. Akhirnya, Creed menang.
Sebelum Creed membunuhnya, Zoe sudah berada di depan pintu tempat dia disekap. Darah di sekujur tubuhnya karena ingin berlari meninggalkan tempat penderitaanya tersebut. Beberapa tubuh Zoe terkoyak saat ingin melepaskan diri dari kawat berduri. Zoe berlari menyelematkan diri biarpun dia picang dan sekarat. Tetapi Creed berjalan mengikuti Zoe. Zoe tertangkap dan Creed langsung menembaknya.

                Zoe dikuburkan secara tak layak di daerah gersang dan seorang Indian menemukan jasadnya. Dia membawa Zoe yang bermaksud untuk menghidupkannya kembali. Ternyata ada yang salah. Saat membangkitkan jiwa Zoe, jiwa seorang prajurit Indian yang telah masuk ke tubuh Zoe. Saat dia hidup, dia berada di jiwa balas dendam dan jiwa manusia biasa. Perlahan dia membunuh dan menyembelih setiap anggota kelompok yang membuatnya mati secara tak layak. Tapi, semakin lama tubuhnya membusuk dimakan oleh waktu. Dia tampak seperti mayat hidup.

                Film bergenre horror, drama, thriller dan action akan menemani di setiap pembalas dendaman Zoe. Kebrutalan akan Zoe sangat mendukung pembalas dendaman seseorang. Editor film serta sang sutradara, Michael S. Ojeda membuat film ini berkesan menakutkan. Dengan darah yang bertumpahan saat kejadian balas dendam Zoe dan bagaimana Zoe menyatukan segala bagian tubuhnya dikala dia sudah terkena serangan tersebut. Amazing Movie!

VIDEO TRAILER:


AWARD:

-

DETAILS:

Release Date: 15 October 2013
Runtime: 95 min
Genre: Action | Drama | Horror | Thriller
Country of Origins: USA
Director: Michael S. Ojeda
Cast :     - Amanda Adrienne (Zoe)
               - Tom Ardavany (West)
   - Ronnie Gene Blevins (
               - Ernie Charles (
               - Brionne Davis (
               - Bobby Field ()
   - Ed Fletcher (
               - John Charles Meyer (
               - Rick Mora (
               - Donnelle Russell (
               - Kyle Morris (

3 comments: