Pages

Friday 4 April 2014

Captain America: The Winter Soldier [2014]


QUOTES:

Steve Rogers: Bucky?  
Bucky Barnes: Who the hell is Bucky?

SYNOPSIS:
 
Dua tahun setelah pertempuran di New York, Steve Rogers (Chris Evans) bekerja di Washington DC untuk S.H.I.E.L.D. agen spionase di bawah kepemimpinan Nick Fury (Samuel L. Jackson) sambil menyesuaikan diri dengan masyarakat sekitar. Rogers dan Agen Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dikirim dengan S.H.I.E.L.D. kontra-teroris dengan tim S.T.R.I.K.E.  yang dipimpin oleh Agen Rumlow (Frank Grillo), untuk membebaskan sandera kapal S.H.I.E.L.D. di kapal Georges Batroc (Georges St-Pierre) dan tentara bayarannya. Di saat misi berlangsung, Rogers menemukan Romanoff memiliki misi sampingan: mengambil data dari komputer kapal untuk Fury. Rogers kembali ke Triskelion , markas S.H.I.E.L.D. , menghadap ke Fury tentang penjelasan Proyek Insight: tiga Helicarriers ditugaskan memata-matai satelit, yang dirancang untuk lebih dahulu menghilangkan ancaman. Tidak dapat memulihkan data Romanoff membuat Fury menjadi curiga tentang Proyek Insight.


           Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan Maria Hill (Cobie Smulders), Fury disergap dibawah asuhan pembunuh misterius yang disebut Winter Soldier. Fury berhasil lolos dari sergapan dan melarikan diri ke apartemen Rogers. Furi memperingatkan Rogers bahwa S.H.I.E.L.D. dalam bahaya. Setelah menyerahkan flash drive pada Rogers yang berisi data dari kapal, Fury ditembak mati oleh Tim Winter Soldier. Fury meninggal dalam operasi, dan Hill kembali pulih.
Keesokan harinya, senior resmi S.H.I.E.L.D. Alexander Pierce (Robert Redford) memanggil Rogers ke Triskelion. Ketika Rogers menyembunyikan informasi Fury, Pierce membuat Rogers menjadi buronan. Diburu oleh STRIKE , Rogers bertemu dengan Romanoff. Dengan menggunakan data di flash drive mereka menemukan sebuah rahasia S.H.I.E.L.D. di bunker, New Jersey, di mana mereka mengaktifkan superkomputer yang menyadarkan Arnim Zola (Toby Jones) yang telah diawetkan. Dan semuanya terungkap.

             Film Marvel Studio bertajuk Super Hero asal Amerika ini membuat seluruh pasang mata dunia tertuju pada film yang 3 minggu kokoh di puncak Box Office! Dari film pertama, Captain America: The First Avenger. Dilanjut dengan The Avengers yang di mana Rogers tertidur hampir 70 tahun. Dan sang sutradara, Anthony Russo dan Joe Russo membuat sekuel terbaru sang ‘kapten’ yang tak kalah seru dengan sekuel produksi Marvel lainnya. Buruan! Amazing is Amazing Spiderman, strong are Iron Man and Hulk, and greatest LEADER is Captain America!

VIDEO TRAILER:
 

AWARD:

Won:
- Golden Trailer Award (2014)
   * Best Action TV Spot [Walt Disney Studios Motion Picture & Trailer Park]

Nominated:
Golden Trailer Award (2014)
   * Best Action [Walt Disney Studios Motion Picture & Trailer Park]
   * Best Music TV Spot [Walt Disney Studios Motion Picture & Trailer Park]

DETAILS:
 
Release date: 4 April 2014
Runtime: 136 min
Genres: Action | Adventure | Sci-Fi
Country of Origins: USA
Director: Anthony Russo and Joe Russo
Cast:   - Chris Evans (Steve Rogers/Captain America)
- Samuel L. Jackson (Nick Fury
- Robert Redford (Alexader Pierce)
- Anthony Mackie (Sam Wilson/Falcon)
- Cobie Smulders (Maria Hill)
- Frank Grillo (Brock Rumlow)
- Maximiliano Hernández (Jasper Sitewell)
- Emily VanCamp (Kate/Agent 13)
- Hayley Atwell (Peggy Carter)
- Toby Jones (Dr. Arnim Zola)
- Callan Mulvey (Jack Rollins)
- Jenny Agutter (Councilwoman Hawley)
- Georges St-Pierre (George Batroc)
Rating: 8.2/10 (IMDb)

No comments:

Post a Comment