Pages

Monday 17 November 2014

The Hunger Games: Mockingjay - Part 1 [2014]




QUOTES:

         President Snow: Miss Everdeen, it is the things we love most that destroy us.

SYNOPSIS:

            Katniss, Prim, dan teman-temannya, Finnick dan Gale semua enggan menyesuaikan diri dengan kehidupan yang sangat terstruktur dalam totaliter Distrik 13, yang telah menjadi ujung tombak pemberontakan di Panem. Merasa dimanipulasi, Katniss akhirnya setuju untuk bertindak sebagai "Mockingjay" - poster untuk anak saat pemberontakan - tetapi hanya dengan syarat bahwa Presiden Distrik 13, Alma Coin janji untuk memberi pembelaan terhadap semua tribut Hunger Games di masa lalu, termasuk teman Katniss, Peeta Mellark dan kekasihnya Finnick, Annie Cresta, sebagai pembantu Katniss secara pribadi membunuh Presiden Panem, Presiden Snow setelah ditangkap.

           
Katniss dan para pemberontak mengetahui bahwa hidupPeeta sedang disiksa di Capitol dalam upaya untuk menakut-nakuti dan mengendalikan Katniss. Peeta juga sempat tayang di TV Panem, memberitahu Katniss akan segera di bunuh. Seluruh tim di Distrik 13 bertindak dengan menghancurkan bendungan milik Panem yang dipakai sebagai sumber daya listrik Panem. 

            Tim penyelamat diluncurkan ke markas Presiden Snow untuk membawa Peeta dan Annie saat listrik padam total. Ketika tim penyelamat berhasil mengeluarkan Peeta dan Annie, mereka menemukan bahwa Peeta telah "dibajak" - sebuah bentuk brutal dari cuci otak yang melibatkan penggunaan obat yang menginduksi rasa takut yang sangat ekstrim. Peeta telah diprogram untuk membenci dan takut pada Katniss. Setelah ia mencoba untuk membunuh Katniss, ia akhirnya ditahan di bawah penjagaan berat setiap saat yang sebagai petugas medis untuk mencari cara mengembalikan kewarasan Peeta.

            Film ketiga dari novel trilogi
Suzanne Collins kembali hadir di layar kaca. Setelah adanya pertambahan pemain di film ketiga ini, membuat film ini semakin ditunggu-tunggu. Ceritanya juga kembali menumbuhkan sang Katniss untuk bertarung terhadap tindakan keji Presiden Snow. Selain itu, kesuksesan film Hunger Games dan Hunger Games: Catching Fire adalah penyebab lainnya. Ditunggu, ya! Jennifer Lawrence is back!

VIDEO TRAILER:






AWARD:

-


DETAILS:

Release date: 21 November 2014
Runtime: 123 min
Genres: Adventure | Sci-Fi
Country of Origins: USA
Director: Francis Lawrence 
Cast:       - Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen)
                - Josh Hutcherson (Peeta Mellark)
                - Liam Hemsworth (Gale Hawthorne)
                - Woody Harrelson (Haymitch Abernathy)
                - Donald Sutherland (President Snow)
                - Philip Seymour Hoffman (Plutarch Heavensbee)
                - Julianne Moore (President Alma Coin)
                - Willow Shields (Primrose Everdeen)
                - Sam Claflin (Finnick Odair)
                - Elizabeth Banks (Effie Trinket)
                - Mahershala Ali (Boggs)
                - Jena Malone (Johanna Mason)
                Jeffrey Wright (Beetee)
                - Paula Malcomson (Katniss' Mother)
                - Stanley Tucci (Caesar Flickerman)
Rating: 7.5 /10 (IMDb)

GALLERY:

No comments:

Post a Comment